oleh

Pedagang Mainan di Tangerang Akui Telah Cabuli Empat Bocah

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-SR (28), seorang pedagang mainan anak yang ditangkap warga ternyata sudah mencabuli banyak bocah, yang masih tetangganya di Kampung Cibogo Wetan, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Dalam aksinya, SR selalu memanfaatkan moment saat anak-anak datang membeli mainan ke rumahnya.

“Pedagang mainan itu mencabuli korban, dengan cara memasukkan jari ke kemaluan korban,” ujar Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Zainal Ahzab, Jumat (5/7/2016).

Ya, aksi SR akhirnya terbongkar, usai mencabuli NH. Karena bocah SD itu kemudian melaporkan aksi bejat si tukang mainan kepada orangtuanya.

Dan, orangtua korban yang kesal kemudian bersama warga mendatangi kediaman SR. Warga yang kesal bahkan sempat menghadiahi pelaku dengan bogem mentah, sebelum kemudian menyerahkannya ke polisi.

Kepada petugas Polsek Kelapa Dua yang memeriksanya, SR bahkan sempat mengaku telah mencabuli tiga bocah lainnya sebelum mencabuli NH. **Baca juga: Lagi, Polres Tangsel Sergap Pengedar Narkoba di Ciledug.

“Ada tiga korban yang lebih dulu dicabuli, sebelum NH. Ketiga bocah yang turut menjadi korban itu masing-masing berinisial ZN (6), BR (7) dan SNM (9),” ujar Kapolsek. **baca juga: Cabuli Bocah SD, Pedagang Mainan Ditangkap Warga Tangerang.

Guna penanganan lebih lanjut, kasus pencabulan itu kini dilimpahkan Polsek Kelapa Dua ke Polres Tangerang Selatan (Tangsel).(shy)

Berita Terbaru