Pecahkan Rekor, Pria Asal Ohio Makan di Restoran yang Sama Selama 365 Hari

kabar6.com
Wayne & salah satu menu di restoran Chipotle.(Wide Open Eats)

Kabar6-Bruce Wayne seperti pria yang setia pada satu tempat makan. Buktinya, pria asal Tiffin, Ohio, Amerika Serikat, ini segera memecahkan rekor makan setiap hari di restauran Chipotle selama 365 hari alias satu tahun.

Dan untuk merayakan hal itu, sebagaimana dilansir Dailymail, para pegawai restoran berpakaian ala superhero Batman, karena memiliki nama yang sama. Wayne memulai aksi makan setiap hari di restauran tersebut pada 2016, dan dia mengaku ingin berhenti di hari ke 365 serta ingin memecahkan rekor selama 425 hari.

Wayne mengunggah kegiatan tersebut di Instagram miliknya, saat genap satu tahun. “Tapi saya tidak punya niat untuk berhenti, akan berlanjut hingga 425 hari,” kata Wayne. Di luar tujuannya ini, Wayne menantang orang dewasa untuk membuat pertunjukkan berbayar dan amal sebagai ‘Batman’. ** Baca juga: Pasangan Pengantin Baru Ini Terancam Bercerai Gara-gara Sang Istri Sibuk Main Ponsel

Ditambahkan Wayne, orang yang ingin mengikuti langkah atau mengalahkan rekornya tidak usah khawatir karena para pegawai Chiptole akan melayani sebagai keluarga. Ya, kita tunggu saja apakah Wayne mampu memecahkan rekor makan di restoran tersebut selama 425 hari.(ilj/bbs)