oleh

Pebisnis Oli Bekas di Tigaraksa Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kabar6-Seorang pria berinisial LS, 30 tahun, ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri. Diduga lantaran dirinya depresi jasadnya ditemukan di Perumahan PWS, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, pada Rabu, (19/1/2022) malam.

Pantauan kabar6.com di rumah duka istri, beserta anak menjerit histeris ketika melihat kondisi LS sudah tidak bernyawa. Sejumlah kerabat, keluarga korban gantung diri mengunjungi.

“Ga tau pasti, tapi pasca kronologi ketauan kejadiannya itu istri korban pulang kerja dari PT KMK, istri korban pulang pas buka pintu terlihat sudah ke gantung langsung menangis histeris istrinya,” kata Marbun, 48 tahun, kerabat korban kepada kabar6.com di rumah duka.

Ia menerangkan korban gantung diri tersebut kesehariannya sebagai pebisnis oli bekas. Korban jam 2 siang masih berbincang dengan salah satu keluarganya.

“Jam 3 siang korban pulang ke rumahnya, jam 5 itu korban olahraga main bola Voli. dia masuk itu setelah selesai maen voli, ga ada orang di rumahnya ini mah murni gantung diri,” terangnya.

**Baca juga: Bupati Zaki Serahkan Lahan ke Kajati Banten untuk Sarana Pendidikan

LS dikenal sosok pendiam. Jika ada masalah ia tak pernah mau cerita kepada orang lain. Setiap masalah selalu dipendam olehnya.

“Jadi dua Minggu yang lalu dia bicara sama kakanya, ‘ka ga lama lagi saya mau bunuh diri nihh’ itu dari pribadinya,” ujar Marbun menirukan ucapan LS.(Rez)

Berita Terbaru