oleh

PDIP Targetkan Kuasai 20 Kursi Parlemen di Pileg 2014

Kabar6-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) genap berusia 40 tahun. Di usia yang kian matang itu, partai yang didirikan oleh Megawati Soekarno Putri ini bakal terus menggelorakan spirit juang rakyat demi membangun bumi pertiwi.

Dengan ideologi melarang perwakilannya di parlemen memperkaya diri sendiri, partai berlambang kepala banteng bermoncong putih ini menargetkan bisa meraih hingga 20 kursi di parlemen pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 mendatang.

“PDIP tidak mengharapkan perwakilannya di parlemen memperkaya diri sendiri. Itu tidak dibenarkan partai,” ujar Ketua DPC PDIP Kota Tangerang, Hendry Zein, saat memberikan sambutan dalam peringatan HUT PDIP ke 40, di GOR Kota Tangerang, Minggu (27/1/2013).

Tak tanggung-tanggung, Hendri Zein bahkan meminta agar calon legislatif dari PDIP yang tidak bisa mengobarkan semangat perjuangan untuk kesejahteraan rakyat agar mengurungkan niatnya untuk maju sebagai wakil rakyat.

Ya, peringatan HUT ke 40 PDIP yang diprakarsai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Tangerang itu berlangsung cukup meriah. Tampak hadir dalam acara itu, Ketua DPD Prov. Banten Dr. Ribka Tjiptaning.(arsa)

Berita Terbaru