oleh

PDIP Ingin Rebut Tangsel? Airin: Tidak Apa-apa

Kabar6-Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengatakan, jika Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ingin menguasai Kota Tangerang Selatan tidak apa-apa.

“Gak apa-apa, semua tujuannya baik, jadi semua partai tujuannya baik, masyarakat bergabung dengan partai juga tujuan baik, yakin pasti hasilnya juga baik,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (26/1/2020).

Airin menjelaskan, partai politik adalah sebagai wadah untuk memberikan informasi untuk menyalurkan aspirasi dan untuk membuat sebuah legacy.

“Yaitu dengan membuat sebuah sistem, satu hal yang baik tentunya bagi semua partai dengan tujuan baik untuk masyarakat dan di tengah-tengah masyarakat,” terangnya.

**Baca juga: Antisipasi Virus Corona, Tangerang Selatan Siagakan Seluruh Rumah Sakit.

Sebelumnya, Ketua DPC PDIP Tangsel, Wanto Sugito menuturkan di tahun 2024 partai berlambang banteng moncong putih tersebut akan menguasai Tangsel dan akan mengerahkan semua kader partai.

“Mari 2024 kita rebut Tangsel, sebelum itu kita harus menangkan Pilkada 2020 ini di Tangsel,” tegasnya.

Dalam acara HUT PDI-P yang ke-47 turut hadir Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto dan petinggi PDI-P lainnya, hadir pula bakal calon Walikota Tangsel, Siti Nur Azizah, Benyamin Davnie, Muhamad, Suhendar, Heri Gagarin, lalu ada Ketua DPRD Kota Tangsel Abdul Rosyid untuk meramaikan acara tersebut.(eka)

Berita Terbaru