oleh

PDIP dan Hanura Gelar Rakersus, Deklarasi Arsid-Intan Ditunda

Kabar6-Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Arsid-Intan Nurul Hikmah, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) ditunda sampai besok.

 

Hal ini terkait Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) tengah mengadakan Rapat Kerja Khusus (Rakersus). ** Baca juga: Besok, Deklarasi Arsid-Intan Dihadiri 1.000 Relawan

 

Muhamad Fatahilah, Tim Pemenangan Arsid-Intan, mengatakan kedua Parpol pengusung tersebut memang tengah menggelar Rakersus dengan agenda rekonsiliasi koalisi partai.

 

“Apalagi rekomendasi dari kedua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Parpol pengusung itu keluar di waktu yang mepet dengan pendaftaran di Pasangan Calon di KPU Tangsel dan juga Rakersus ini juga menentukan susunan acara deklarasi untuk besok,” ucap pria yang akrab disapa Fatah ini saat dihubungi kabar6.com melalui telepon selulernya, Senin (27/7/2015).

 

Saat disinggung terkait isu Intan Nurul Hikmah menolak mendampingi Arsid maju di Pilkada kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini. Fatah menegaskan, berdasarkan surat rekomendasi DPP PDIP dan Hanura, dua partai itu sepakat mengusung Arsid-Intan Nurul Hikmah.

 

“Kami sudah menerima kedua surat rekomendasi dan Intan Nurul Hikmah telah menyatakan mendampingi Arsid maju di pesta demokrasi lima tahunan ini,” tegas Fatah lagi. ** Baca juga: Matodah: Wali Murid Korban Jaksa Gadungan Harus Lapor ke Polisi

 

Sebelumnya, Arsid-Intan Nurul Hikmah direncanakan mendaftar ke KPU Tangsel dan selanjutnya menggelar deklarasi di Taman Kota 2 Kecamatan Setu, tetapi karena kedua Parpol pengusung mengadakan Rakersus, pendaftaran dan deklarasi dilaksanakan di hari terakhir sesuai yang dijadwalkan KPU Tangsel.(ard)

Berita Terbaru