oleh

PDI Perjuangan Usung Arsid – Intan di Pilkada Tangsel

Kabar6-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dipastikan akan mengusung pasangan Arsid dan Intan Nurul Hikmah sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2015 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Nusyirwan Soedjono menyatakan, figur Arsid dikenal memiliki pengalaman yang luas di pemerintahan dan secara khusus menjadi representasi dari partai berlambang banteng moncong putih ini.

Sedangkan pengamalan Intan sebagai legislator dapat memperkuat hubungan pemerintah daerah dan DPRD kedepannya.

“Arsid akan memperkuat kecakapan pemerintahannya dengan mengikuti sekolah calon kepala daerah angkatan ketiga yang akan dilaksanakan pada awal Agustus,” ucap Nusyirwan kepada Wartawan, Jum’at (24/2015).

Dirinya kembali menekankan, pilihan partai besutan Megawati Soekarno Putri itu adalah untuk kepentingan masyarakat kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini, meskipun yang diusung bukan kader internal partai. **Baca juga: Cak Imin Dukung Airin di Pilkada Tangsel 2015.

“Dengan merekomendasikan pasangan calon tersebut, maka PDIP telah menjawab suara masyarakat Tangsel agar pasangan yang dicalonkan memiliki rekam jejak yang baik dan berkomitmen kuat didalam mewujudkan pemerintahan yang bersih,” jelasnya.(ard)

 

Berita Terbaru