oleh

PDI Perjuangan Segera Survey 12 Nama Balon Bupati Tangerang

Kabar6-Guna memenangkan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Tangerang 9 Desember 2012 mendatang, DPC PDI Perjuangan mulai melakukan survei terhadap 12 nama Bakal Calon (Balon) Bupati dan Balon Wakil Bupati Tangerang.

Nama ke 12 Balon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang yang disurvei itu berasal dari berbagai kalangan, yang sebelumnya telah mendaftar dan mengembalikan formulir ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, di Jalan Perintis Kemerdekan, Cikokol, Kota Tangerang.

Ketua Team Penjariangan Balon Bupati dan Wakil Bupati DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, Ahmad supriyadi mengatakan, sesuai jadwal pengembalian formulir terakhir pada tanggal 27 Juli 2012.

Lanjut Supriyadi, hasil verifikasi ini nantinya akan dilaporkan kepada forum rapat soal figur siapa saja yang akan masuk ke tahapan selanjutnya. Setelah itu, barulah nama balon akan di sampaikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan.

“Tim survei akan mulai bekerja setelah ditunjuk oleh partai. Dan, siapa yang berada pada posisi teratas, maka itulah yang akan dicalonkan oleh partai,” ujarnya.

Dari ke 12 balon yang mendaftar ke DPC PDI Kabupaten Tangerang, diantaranya adalah Ahmed Zaki Iskandar, H. Ahmad Suwadi, Barhum HS, H. Dedi Kurniadi, Aden Abdul Khaliq dan Edi Sunardi.

Sementara, salah satu balon Bupati yang mendaftar ke PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, H. Dedi Kurniadi saat ditemui usai pengembalian verifikasi formulir pendaftaran mengatakan, dirinya siap mengikuti semua proses penjaringan yang dilakukan PDIP.

Selain adanya keinginan untuk berbakti terhadap masyarakat Kabupaten Tangerang, pendaftaran H. Dedi Kurniadi dalam bursa penjaringan Balon Bupati yang dilakukan DPC PDI Perjuangan juga karena adanya dorongan dari lapisan masyarakat.

“Ingin memberikan konstribusi terhadap Kabupaten Tangerang tentunya dengan perubahan dan jawaban masalah yang selama ini masih dihadapi. Itu yang utama yang akan menjadi perhatian saya,” terangnya.(Evan)

 

Berita Terbaru