oleh

PDI Perjuangan Klarifikasi Kebenaran Penangkapan Kadernya

Kabar6-Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tangerang mengaku telah melakukan upaya klarifikasi atas beredarnya informasi mengenai dugaan ditangkapnya salah seorang kadernya oleh jajaran Satnarkoba Polres Jakarta Barat (Jakbar).

 

“Sampai dengan saat ini, kami belum juga menerima keterangan resmi dari pihak kepolisian. Tapi kita sudah mencoba melakukan upaya untuk meminta klarifikasi kepada pihak Polres Jakbar, terkait kebenaran rumor yang sudah berkembang di masyarakat ini,” ungkap Hendri Zein, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Minggu (5/7/2015) malam. ** Baca juga: Oknum DPRD Tersandung Narkoba, Polisi: “No Comment”

 

Upaya klarifikasi tersebut, kata dia, dilakukannya melalui sambungan pesan pada media center Polres Jakbar. Namun, memang hingga saat ini, belum juga ada jawaban secara resmi.

 

“Kita hanya ingin kroscek kebenaran soal dugaan itu adalah kader PDI-Perjuangannya saja. Karena ini menyangkut nama baik partai, kita tidak akan masuk ke dalam ranah pengembangannya,” tegas Hendri.

 

Selain itu, pihaknya pun telah melakukan klarifikasi langsung melalui sambungan pesan singkatnya, kepada Kepala Satuan Narkoba Polres Jakbar.

 

“Barusan saya juga sudah klarifikasi melalui SMS kepada kepala satuan narkoba nya langsung. Isinya adalah menanyakan soal kebenaran dugaan kader PDI Perjuangan itu saja, tidak kepada ranah pengembangan,” tukasnya.

 

Terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M. Iqbal, juga belum dapat memberikan keterangan terkait kasus tersebut, saat dihubungi Kabar6.Com melalui sambungan telepon selulernya. ** Baca juga: Dana Aspirasi Dinilai Rawan Korupsi

 

“Nanti saya coba cari datanya dulu ya,” singkatnya.(ges)

Berita Terbaru