PDAM Tirta Benteng Diserbu Siswa dari 20 SDN di Kota Tangerang

Ilustrasi. (Dok K6)

Kabar6-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Banten Kota Tangerang kedatangan siswa dari 20 Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kota Tangerang. Para siswa datang dalam rangka program Kegiatan Adiwiyata yang ingin mempelajari tentang pengolahan Air Bersih yang ada di PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang.

Ke 20 Sekolah tersebut terdiri dari SDN Poris Gaga 3, SDN Cipondoh 8, SDN Cimone 5 ,SDN Gerendeng 1,SD Kedaung Wetan 5,SD Karawaci 1,SD Kedaung wetan 6,SD IT Indra Bangsa,SD Karawaci 16,SD panunggangan 11,SD Cipete 2,SD karangsari 1 ,SD Cimone 6 ,SD Kreo 7,1 dan 2, SD Bubulak 2 dan SD Belendung 3.

Kegiatan Edukasi Adiwiyata tersebut langsung dibimbing oleh Asisten Manager Humas dan Pengaduan Ichsan Sodikin. Diawali oleh pemaparan tentang pentingnya kelestarian sumber daya air dan lingkungan hidup, Ichsan pun memaparkan tentang cara pengolahan air bersih yang ada di PDAM Tirta Benteng, Kota Tangerang.

“PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang sangat mengapresiasi kegiatan edukasi air bersih ini dalam rangka Adiwiyata. Kami juga tidak mengira antusiasme Sekolah yang ingin berkunjung ke PDAM Tirte Benteng ini responnya cukup banyak,” ungkap Ichsan, Senin (11/12/2017).**Baca Juga: Angka Pengangguran Tinggi, Pemkab Lebak Resmikan BLK.

Kegiatan edukasi tersebut ditutup dengan sesi pembagian hadiah (Doorprize ) bagi siswa yang bisa menjawab pertanyan tentang seputar pengolah air bersih dengan baik dan benar.(hms/sly)