oleh

PDAM Sebut Ada 13 Meteran Air Hilang di Cimanggu Rangkasbitung

Kabar6-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Multatuli membenarkan hilangnya belasan meteran air di Kampung Cimanggu, Desa Rangkasbitung Timur, Lebak.

“Hasil pendataan yang dilakukan dari PDAM pusat ada 13,” kata Kepala PDAM Tirta Multatuli Cabang Rangkasbitung, Heriyanto, kepada Kabar6.com, Rabu (21/9/2022).

Heriyanto mengatakan, PDAM Cabang Rangkasbitung sudah berkirim surat mengenai hilangnya belasan meteran air tersebut ke PDAM Tirta Multatuli Lebak. Terkait dengan apakah juga melapor ke polisi, Heriyanto mempersilahkan untuk mengkonfirmasi ke pusat.

“Silahkan tanya ke Ibu Tini (Kepala Pelayanan Langganan PDAM Tirta Multatuli Lebak) karena cabang sudah mengirimkan surat kehilangan sekaligus tadi saya sudah menghadap Dirut untuk penanganan kehilangan tersebut,” bebernya.

Ia menjelaskan, uji alir terhadap instalasi di permukiman warga Cimanggu memang sedang dilakukan. Lagi-lagi soal penjelasan detail, Heriyanto mempersilahkan untuk mengkonfirmasi PDAM Tirta Multatuli Lebak.

**Baca juga: Dishub Lebak Ingin Hidupkan Terminal Cipanas, Rute Angdes Diubah

“Lagi terus kami uji coba, ada memang yang sempat ditemukan bocor dan itu diperbaiki sambil terus dilakukan uji coba. Kalau pemasangan MBR dilakukan oleh pelayanan langganan (kantor) pusat,” ujar dia.

Sementara Itu, Kepala Pelayanan Langganan PDAM Tirta Multatuli Lebak, Ratu Tini, belum merespon konfirmasi Kabar6.com apakah perusahaan pelat merah itu akan melapor ke pihak kepolisian.(Nda)

Print Friendly, PDF & Email