oleh

Paving Block di Stadion Benteng Amblas

Kabar6-Stadion Banteng Reborn direncanakan bakal menjadi salah satu Venue pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten pada 20 November mendatang. Namun mirisnya, Stadion yang baru diresmikan itu pada Februari 2022 lalu, kini sejumlah paving block di kawasan stadion tersebut amblas.

Pantauan kabar6, sejumlah paving block area pintu masuk stadion sebelah kiri dari taman rekreasi yang tidak jauh dari kantor Wali Kota Tangerang, terlihat amblas. Selain itu juga juga terdapat yang bergelombang.

Terlihat juga sejumlah kendaraan roda dua terparkir di area paving block tersebut. Padahal, Pemkot Tangerang belakangan ini begitu intens memantau kondisi stadion kebanggaan warga Tangerang ini.

Salah seorang warga Kota Tangerang yang melintasi area tersebut mengeluhkan sejumlah paving blok yang belum lama dibangun itu sudah amblas.

“Ini miris sekali ya sudah amblas aja. Padahal belum lama dibangun itu. Ini bahaya,” ujar Cah, Senin (3/10/2022).

Ia berharap Pemkot Tangerang dapat segera melalukan perbaikan. Sebab perhelatan ajang Porprov Banten sudah tidak lama lagi akan di gelar. “Tentunya kalau ini dibiarkan kan bisa kacau,” katanya.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Tangerang sebagai tuan rumah berkomitmen penuh terhadap kelancaran dan keberhasilan jalannya gelaran olahraga tingkat Provinsi Banten tersebut.

“Bapak Ibu sekalian, Insha Allah tanggal 20 November nanti, 48 hari dari hari ini, Kota Tangerang akan menjadi tuan rumah Porprov Banten yang ke-6. Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kita semua dan kita semua tentu akan berupaya untuk mensukseskan jalannya gelaran ini,” ujar Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Arief mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk menjadi tuan rumah yang baik pada ajang Porprov VI Banten tahun ini.

**Baca juga: Pemkot Tangerang Ajak Masyarakat Doakan Korban Tragedi Kanjuruhan

“Untuk saya mengajak seluruh masyarakat agar menjadi tuan rumah yang baik, tuan rumah yang ramah, dengan selalu menjaga kebersihan dan keharmonisan di Kota Tangerang yang kita cintai ini,” ungkapnya.

“Dan semoga dengan semangat keharmonisan dan kebersamaan ini dapat memotivasi para atlet yang berlaga agar dapat memberikan yang terbaik di Porprov kali ini,” tandasnya. (Oke)

Print Friendly, PDF & Email