oleh

Patria Banten Jaring Massa Untuk Prabowo-Hatta

Kabar6-Mesin politik Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mulai dipanaskan untuk pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta Rajasa.

Di Provinsi Banten, Patriot Indonesia Raya (Patria), salah satu organisasi sayap partai berlambang kepala burung garuda ini mulai gencar bergerilya menjaring suara di sejumlah elemen dan simpul massa non Parpol.

Ketua DPD Patria Provinsi Banten, Martoyo, mengatakan organisasi ini merupakan wadah bagi seluruh Organisasi Massa (Ormas), komunitas suku, organisasi keagamaan dan para relawan yang peduli terhadap Prabowo- Hatta.

Saat ini, pihaknya tengah berkonsentrasi membentuk pengurus Patria di seluruh wilayah Kota/Kabupaten yang ada di Banten.

“Kami akan jaring semua elemen dan massa non parpol untuk pemenangan  Prabowo-Hatta,” ungkap Martoyo, saat menhgadiri pembentukan pengurus DPC Patria Kabupaten Tangerang di kawasan Mardi Gras Citra Raya, Selasa (20/5/2014).

Terpisah, Ketua DPC Patria Kabupaten Tangerang, Nanang, mengatakan dirinya bersama seluruh jajaran pengurus Patria lainnya siap berjuang mengantarkan mantan Danjen Kopassus dan mantan Menko Perekonomian itu ke kursi RI 1 dan 2. **Baca juga: Caleg Gagal di Tangerang Raya Dukung Prabowo-Hatta.

“Pengurus Patria Kabupaten Tangerang, akan berjuang secara sukarela demi kemenangan Prabowo-Hatta, pada Pilpres nanti,” tandasnya.(din)

Berita Terbaru