oleh

Pasutri Petani Sayur Tewas Digorok Dibelakang Rumah

Kabar6-Tragis dialami Soleh (46) dan istrinya Ny Cenil (60). Pasangan suami istri ini ditemukan tewas di belakang rumah mereka di areal perkebunan Jalan Perkutut III, RT 03/06, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (11/7/2013).

Jenazah keduanya tergeletak di dalam kubangan yang berada di belakang rumah gubuk milik korban. Hasil identifikasi menunjukkan, Soleh menderita luka gorok di bagian leher, sedangkan istrinya diduga tewas akibat dibenam ke dalam kubangan.

Untuk kepentingan penyelidikan, kedua jenazah kemudian dibawa ke kamar mayat RSU Tangerang untuk di otopsi.

Informasi yang berhasil dikumpulkan, pasutri yang baru dua tahun menikah ini dikenal sebagai petani sayur mayur ini sudah dua hari tak terlihat aktifitasnya oleh warga.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh Alek, yang masih terhitunh kerabat korban. Kala itu, Alex mendatangi rumah korban dan mendapati pintu dalam keadaan terkunci, lampu rumah pun masih dalam keadaan menyala.

“Karena curiga, saya kemudian berencana masuk rumah melalui pintu belakang. Tapi pas jalan ke belakang,  ada sosok mayat berada di dalam kubangan,” kata Alex lagi.

Terlebih setelah diteliti, ternyata mayat tersebut merupakan Soleh dan istrinya Ny Cenil. Peristiwa itu pun akhirnya dilaporkan ke Polsek Neglasari dan Polres Metro Tangerang.(abie)

 

Berita Terbaru