oleh

Pasutri di Rusia Terekam Kamera Jatuh dari Balkon Apartemen Saat Baku Hantam

Kabar6-Kehidupan pernikahan memang tidak selalu berjalan mulus. Kadangkala ada saja pertengkaran kecil yang terjadi di antara pasangan suami istri (pasutri). Namun yang terjadi di Kota Saint Petersburg, Rusia, sungguh mengerikan.

Dalam sebuah tayangan video yang tak sengaja direkam oleh seorang pengguna jalan, melansir irishsun, pasutri bernama Olga Volkova (35) dan Yevgeny Karlagin (35) terlibat baku hantam di balkon apartemen tempat tinggal mereka, hingga tak sadar tengah berada dalam posisi bahaya.

Saat itu, seorang pengguna jalan sedang merekam suasana gedung tua kota St Petersburg, dan tiba-tiba dia mendapati adegan mengejutkan tadi. ** Baca juga: Potong Mr P Miliknya, Pria Ini Ingin Selamatkan Dunia

“Saya sedang berjalan dengan rekan saya dan merekam pemandangan di jalanan yang bersejarah. Saya memperhatikan deretan bangunan dan merekam kejadian,” kata saksi bernama Denis.

Volkova dan Karlagin (35) terlibat baku hantam hingga jatuh ke trotoar paving block dari ketinggian sekira delapan meter. Dalam rekaman yang diambil sekira pukul 10.00 waktu setempat, pagar balkon tampaknya sudah rapuh sehingga mudah terlepas saat dihentak, dan hal itulah yang membuat keduanya jatuh.

Volkova dan Karlagin langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar dalam kondisi luka parah. Keduanya menjalani operasi akibat patah tulang kaki.

Pihak berwenang St Petersburg masih menyelidiki insiden perkelahian pasutri yang sudah memiliki satu anak itu. Kantor kejaksaan negara bagian juga menyelidiki apakah balkon itu tidak terpasang dengan baik atau dalam kondisi rusak, sehingga menyebabkan pasutri tadi jatuh. Kejaksaan mendalami kelalaian pengelola apartemen dalam insiden ini.

Mengerikan!(ilj/bbs)

Berita Terbaru