oleh

Pasien RSU Siloam Lompat Dari Lantai Dua Karena Tak Sanggup Bayar?

Kabar6-Pihak Kepolisian Sektor Kelapa Dua hingga kini masih terus mendalami motif pemicu aksi nekat Nurhadi ((35), pasien penderita Demam Berdarah Dengue (DBD) yang nekat lompat dari lantai 2 Rumah Sakit Umum (RSU) Siloam, pada Selasa (13/5/2014).

Akibat aksi nekatnya, pria warga Kampung Peusar, Binong, Kecamatan Cikupa, itupun kini sekarat dan mengalami patah pada tulang leher dan memar disekujur tubuh.

“Saat ini, kami masih berupaya mendalami motif aksi nekat Nurhadi melompat dari lantai dua RSU Siloam. Selain memeriksa lokasi, keterangan para saksi dilokasi juga masih kami gali,” ujar Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Sulistio.

Ditanya seputar kabar yang beredar, bahwa korban nekat lompat karena tidak mampu membayar biaya pengobatan, Kapolsek belum bisa memastikan, namun juga tidak membantah.

“Penyelidikan masih kami lakukan. Dan, semua kemungkinan bisa saja terjadi,” ujar Kapolsek lagi.

Sebelumnya, Mochtar, petugas Security dilokasi mengatakan, sedianya Nurhadi sudah beberapa hari dirawat di rumah sakit tersebut akibat DBD.

“Penyebab lompatnya saya tidak tahu. Tapi, kamar tempat Nurhadi dirawat merupakan kelas tiga general umum, dan posisinya berada dekat jendela,” ujar Mochtar lagi. **Baca juga: Waduh…! Pasien RSU Siloam Lompat Dari Lantai 2.

Sayangnya, hingga berita ini disusun, belum ada pernyataan resmi dari pihak Rumah Sakit Umum Siloam.(agm/abie/din)

Berita Terbaru