oleh

Pasien Lompat Dari RSU Siloam, Karena Ditagih Angsuran Motor

Kabar6-Ternyata, aksi nekat Nurhadi (35), pasien Demam Berdarah Dengue (DBD) yang terjun bebas dari lantai 2 Rumah Sakit Umum (RSU) Siloam, Lippo Karawaci, Kabupaten Tangerang, merupakan bentuk pelampiasan emosi kepada istrinya.

Nurhadi marah, karena saat dirinya tengah diserang DBD, istrinya datang untuk meminta uang pembayaran kredit sepeda motor.

“Karena kesal, korbanpun nekat melompat dari lantai dua rumah sakit itu,” ujar Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Sulistio kepada kabar6.com, Selasa (13/5/2014).

Akibat aksi nekatnya, pria warga Kampung Peusar, Binong, Kecamatan Cikupa, itupun kini sekarat dan mengalami patah pada tulang leher dan memar disekujur tubuh. **Baca juga: Waduh…! Pasien RSU Siloam Lompat Dari Lantai 2.

Sedianya, Nurhadi dirawat di RSU Siloam sejak Jumat (9/5/2014). Dan, hingga peristiwa terjadi, kondisi kesehatan Nurhadi masih belum benar-benar pulih dari DBD. **Baca juga: Pasien RSU Siloam Lompat Dari Lantai Dua Karena Tak Sanggup Bayar?

Sayangnya, hingga berita ini disusun, belum ada pernyataan resmi dari pihak RSU Siloam. Hepi, selaku Humas di rumah sakit tersebut, hingga kini belum berhasil dihubungi. Telepon genggamnya dalam kondisi aktif, namun tidak diangkat. (agm/abie/din/tom migran)

Berita Terbaru