oleh

Pasca Operasi, Kondisi Celvin Membaik

Kabar6-Muhammad Celvin Borsitzki, (11) Siswa Sekolah Dasar (SD) yang menjadi korban kecelakaan hingga kakinya putus, kini kondisinya sudah mulai membaik.

Menurut Celvin keadaannya membaik setelah dilakukannya tindakan operasi. Namun, meski harus kehilangan kaki kanannya, Celvin masih tetap tersenyum dan bersemangat saat bercerita tentamg peristiwa tragis yang dialamimya itu.

“Sebelum operasi sakit banget. Kemarin juga masih ngerasa sakit, tapi Allhamdulillah hari ini udah mendingan karena dikasih obat bius terus,” ujarnya saat ditemui Kabar6.com di RS Siloam, Karawaci, Tangerang, Kamis (29/8/2019).

Sementara Lisa, orang tua Celvin, mengatakan atas kejadian tersebut, Celvin harus menjalani operasi sebanyak dua kali untuk menyempurnakan bekas luka pada kaki kanannya tersebut.

“Kemarin dia kesakitan, akhirnya dibius sama dokter. Tapi sekarang sudah membaik dan besok akan dioperasi lagi, karena belum tertutup semua dagingnya masih terlihat,” jelasnya.

**Baca juga: Sebelum Kecelakaan di Legok, Ibunda Celvin Merasakan Kejanggalan.

Namun demikian, Lisa masih merasa bersyukur lantaran anaknya masih selamat dari kejasian tragis itu.

“Alhamdulillah masih dikasih keselamatan walaupun harus kehilangan kaki kanannya. Semoga Celvin bisa cepat pulih dan bisa beraktifitas lagi seperti semula,” pungkasnya.(Vee)

Berita Terbaru