oleh

Pasca Libur Lebaran, WH Himbau Pegawai Tingkatkan Etos Kerja

Kabar6-Walikota Tangerang H.Wahidin Halim memberikan apresiasi atas kehadiran seluruh pegawai Pemkot yang telah datang tepat waktu pada hari pertama masuk kerja, usai libur lebaran, Senin (12/8/2013).

“Saya sangat menghargai kedisiplinan para pegawai,” ujar Wahidin Halim saat mempimpin apel pagi pegawai yang dilanjutkan dengan Halal bi halal bersama seluruh pegawai di Plaza Pusat Pemerintahan  (Puspem) Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota yang akrab disapa WH itu berharap seluruh pegawai tetap bersemangat dan mempunyai etos kerja yang tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti biasanya, Walikota selalu mempersilahkan dan menyuruh para pegawainya untuk pulang mudik lebaran namun seluruh pegawai juga hendaknya konsisten, disiplin dan harus taat pada aturan yang ada karena libur idul fitri tahun ini telah dimulai sebelum lebaran.

“Saya berharap tidak ada pegawai yang masih mudik, semuanya sudah hadir untuk kembali bekerja, kecuali sedang sakit,” imbuhnya lagi.(hms/tom migran)

Berita Terbaru