oleh

Pasca Lebaran, Pengunjung Water World Citra Raya Membludak

Kabar6-Memanfaatkan libur lebaran, ribuan warga dari berbagai usia memadati sejumlah wahana bermain di kawasan Water World Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Membludaknya pengunjung di tempat bermain air ini, sudah terjadi sejak 8 Agustus 2013 atau tepatnya pada hari pertama lebaran.

Marketing Water World Citra Raya, Ade Supatman mengatakan, dalam sehari, tak kurang dari tiga ribu hingga 5 ribu warga datang ke tempat hiburan anak-anak ini. Para pengunjung, lebih di dominasi oleh keluarga yang membawa serta anak-anaknya.

“Selama libur lebaran ini, pengunjung Water World meningkat tajam. Sehari, pengunjung yang masuk ke tempat ini berkisar antara 3 ribu hingga 5 ribu orang,” ungkap Ade, kepada Kabar6.com, Senin (12/8/2013).

Kondisi ini kata Ade di prediksi dirinya akan berlangsung hingga 18 Agustus mendatang. Pasalnya, Minggu depan liburan sekolah juga sudah mulai berakhir.

“Kalau hari biasa, kami hanya melayani sekitar 300 pengunjung. Namun, libur lebaran ini pengunjungnya cukup lumayan,” ujar Ade, sembari menjelaskan Water World yang dibuka dari Pukul 08.00 Wib, sampai pada Pukul 17.00 Wib ini, dalam waktu dekat juga berencana akan menambah wahana bermain berupa kolam ombak.

Ade menambahkan, guna meningkatkan pelayanan, kepada pengunjung, pengelola Water World menyediakan berbagai fasilitas ekstra selama libur lebaran.

Fasilitas itu berupa, live music pada Sabtu-Minggu, penambahan petugas keamanan sekitar 25 personil, live guard sebanyak 25 orang dan asuransi kecelakaan diri.

“Sedangkan untuk tarif masuk ke Water World Citra Raya, kami terapkan hanya Rp35 ribu/tiket untuk umum dan Rp25 ribu/tiket untuk penghuni di perumahan ini,” tutur Ade.(din)

Berita Terbaru