Pasangan Syaiful-Een Dukung Suwandhi-Muhlis

Pasangan Syaiful-Een Dukung Suwandi-Muhlis

Kabar6-Pasangan bakal calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup) Syaiful Hidayat dan Een Nuraéni menyatakan mendukung dan siap memenangkan pasangan No 4 Suwandhi-Muhlis dalam Pemilukada Kabupaten Tangerang yang digelar 9 Desember mendatang.

Pasangan Syaiful-Een ini dinyatakan tidak lolos verifikasi calon perseorangan atau indépenden oleh KPU Kabupaten Tangerang.

“Kami pasangan Saiful-Een sudah bulat akan mendukung dan memenangkan pasangan Suwandhi-Muhlis,” ujar Syaiful Hidayat.

Syaiful yang biasa disapa bang baret ini menambahkan, dalam bentuk dukungannya itu pasangan Syaiful-Een telah membuat surat pernyataan bentuk dukungan kepada pasangan Suwandhi-Muhlis.

“Kami akan alihkan suara pendukung Syaiful-Een kepada nomor 4. Kami akan all out untuk kemenangan Suwandhi-Muhlis,” katanya.

Syaiful mengemukakan alasannya mendukung pasangan Suwandhi-Muhlis ini adalah karena saat visi misi dan program yang disampaikan oleh pasangan nomor 4 ini sangat bagus dan sesuai dengan hati nurani rakyat.

“Pasangan ini benar-benar calon pemimpin yang pro rakyat dengan siap menangis dan tertawa bersama rakyat,” tukasnya.

Terpisah, menanggapi hal itu Calon Bupati Achmad Suwandhi sangat berterima kasih kepada pasangan bakal cabup dan Cawabup Syaiful-Een.

“Jika terpilih nanti, Kami tetap akan selalu bersama rakyat dan bersama-sama memajukan Kabupaten Tangerang. Jangan takut menegur kami, jika menyimpang dalam menjalankan program,” pungkasnya.(andre)