oleh

Pasangan Sejenis di Kanada Gusar Setelah Tahu Mereka Kemungkinan Berasal dari Satu Ayah

Kabar6-Pasangan sejenis asal Kanada, Carley Gonschior dan Mercedes Stewart, merasa gusar akan masa depan mereka setelah mendapat bocoran informasi bahwa keduanya kemungkinan bersaudara karena berasal dari satu ayah.

Melalui TikTok, melansir Newsdelivers, Gonschior dan Stewart mempertanyakan apakah ke depannya mereka harus tetap bersama jika benar-benar saudara satu ayah. Kedua wanita itu mengklaim telah mendapati informasi bahwa kedua ibu mereka telah tidur dengan pria yang sama setelah dua tahun berpacaran. “Ketika Anda mengetahui dua tahun berkencan bahwa ibu Anda berdua tidur dengan pria yang sama,” kata pasangan sejenis itu dalam video TikTok yang kini viral.

Dalam video TikTok lainnya yang di-posting, Gonschior dan Stewart juga mengklaim bahwa mereka telah memesan tes DNA dan berharap untuk melihat hasilnya dalam beberapa minggu ke depan.

“Ketika mereka datang, Anda harus meludah ke dalam tabung dan mengirimkannya. Jadi ini seperti proses beberapa minggu,” kata Gonschior.

Pasangan yang memiliki saluran YouTube serta akun TikTok dengan lebih dari 618 ribu pengikut, telah menerima kritik atas gagasan bahwa mereka dapat tetap bersama jika DNA membuktikan bahwa mereka bersaudara.

Pasangan lesbian ini bertanya dalam sebuah komentar apakah salah untuk tetap bersama jika mereka memang bersaudara, namun seorang komentator di TikTok menunjukkan bahwa incest atau berhubungan seks sedarah adalah ilegal di Kanada, bahkan jika mereka tidak memiliki anak.

“Satu-satunya masalah adalah masyarakat. Mereka tidak bisa memiliki anak bersama jadi masalah apa yang bisa ditimbulkannya,” kata seorang netizen. “Apakah Anda serius? Apakah Anda mencoba membenarkan incest?” jawab netien lain.

Namun banyak penggemar Gonschior dan Stewart hanya mengolok-olok fakta bahwa pasangan ini memiliki penampilan yang sangat mirip. “Tidak, saya tidak tahu siapa kalian dan saya langsung mengira Anda adalah saudara perempuan sebelum membaca teks,” kata seorang pengguna TikTok.

Komentar lain menuliskan, “Maksudnya kalian tidak mengira kalian sudah bersaudara? Anda pada dasarnya memiliki wajah yang sama.” (ilj/bbs)