oleh

Pasangan Kuda Hitam Ikhsan-Alin Didukung 10 Kursi

Kabar6-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2015 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menghadirkan kejutan dengan tampilnya pasangan calon Ikhsan Modjo dan Li Claudia Chandra.

 

Pasangan kuda hitam ini diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Demokrat. Total jumlah kursi yang ada di parlemen Kota Tangsel mencapai 10 kursi. Rinciannya adalah Gerindra tujuh kursi dan Demokrat tiga kursi.

 

Pantauan di lapangan, pasangan calon yang memakai nama singkat Ikhsan-Alin ini datang menaiki mobil Jeep Rubicon. Saat tiba di Resto Kampung Anggrek, Buaran, Kecamatan Serpong, mereka disambut kesenenian Barongsai dan Palang Pintu.

 

“Suatu kehormatan bagi kehormatan bagi kami berdua untuk berdiri di panggung ini untuk mendeklarasikan pencalonan kami sebagai calon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan,” kata Ikhsan, Senin (27/7/2015).

 

Di hadapan puluhan kader partai pengusung, Ikhsan mengucapkan banyak terima kasih kepada Partai Gerindra dan Partai Demokrat. Keduanya diklaim memiliki idealisme sama mendukung secara pebuh dan kompak bagi mereka. ** Baca juga: 17 Mobil Damkar Padamkan Api di PT KMK Curug

 

“Saya dan Alin adalah dua orang yang punya latar belakang yang tepat. Saya seorang ekonom dan Alin seorang pengusaha. Dan kami sama-sama orang yang berkecimpung di dunia politik,” klaimnya.(yud)

Berita Terbaru