oleh

Pasangan di Bawah Umur Ini Berencana Menikah dan Hidup dari Game Online

Kabar6-Sebuah video tentang pelarian sepasang muda-mudi asal Tiongkok bernama Xiao Lei (15) dan Xiao Zhang (12) yang tersebar di media sosial menjadi viral. Tidak sekadar kabur dari rumah, keduanya mengaku ingin menikah.

Xiao Zhang, melansir asiaone, nekat kabur dari rumah karena tak direstui orangtuanya. Dia kemudian pergi menemui sang kekasih. Namun keberadaan keduanya terendus setelah sang ayah melapor ke polisi. Setelah ditemukan pihak kepolisian, mereka mengungkapkan alasan di balik keputusan ingin kawin lari.

Xiao Lei itu mengaku sudah bisa menafkahi sang pacar saat sudah berumah tangga nanti. Ia berjanji akan memberikan uang sejumlah Rp3,5 juta per bulan untuk biaya hidup.

Dikatakan, uang itu didapat dari game online yang dia mainkan. Uniknya lagi, keduanya juga bertemu pertama kali gara-gara game tersebut.

Meski dinilai sudah mapan, pasangan muda itu tetap tidak diizinkan untuk menikah. Pihak kepolisian pun segera memulangkan Xiao Zhang ke orangtuanya. ** Baca juga: Wow, Kacamata Rusak Milik John Lennon Dilelang Senilai Rp2,5 Miliar

Padahal, nikah tidak semudah memainkan game online.(ilj/bbs)

Berita Terbaru