oleh

Pasangan Asal Australia Menikah di Restoran Cepat Saji untuk Kenang Kencan Pertama

Kabar6-Biasanya tiap pasangan memiliki kenangan tersendiri di tempat pertama kali mereka berkencan. Kenangan ini juga yang membuat pasangan Kate dan Harrison Cann menggelar pesta pernkahan mereka di sebuah restoran cepat saji.

Rupanya, restoran cepat saji itu adalah tempat Kate dan Harrison pertama kali berkencan. Kisah pasangan asal Queensland, Australia, ini sontak menjadi viral.

Dan bukan tanpa sebab, melansir Dailymail, Kate dan Harrison ternyata berhasil memenangkan sayembara yang diadakan restoran cepat saji tadi. Syarat yang harus dilakukan adalah mengisi formulir online berisi alasan mengapa para pendaftar ingin untuk menikah dengan sponsor restoran cepat saji tersebut.

Kate dan Harrison yang sudah menjalin kisah cinta sejak 2017 pun memberanikan diri ikut mendaftar. Beruntung, keduanya berhasil memenangkan sayembara itu. ** Baca juga: Zonk! Tanaman yang Dirawat Selama 2 Tahun Ternyata Palsu

Hal itu tak lain karena kreativitas mereka dalam mengubah lirik lagu dari soundtrack film ‘The Fresh Prince of Bel-Air’ menjadi kisah cinta mereka ditambah alasan mengapa mereka mencintai ayam dari restoran cepat saji ini.

Pernikahan dihadiri oleh 150 tamu berasal dari teman dan keluarga mempelai. Mereka menikmati fasilitas antara lain makanan prasamanan dengan menu klasik, sajian truk makanan resep rahasia kolonel, photobooth dan tempat karaoke.

Puncak perayaannya ditandai dengan memotong kue pengantin bertemakan restoran cepat saji tadi, dan berpose dengan seember ayam.

Unik, ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru