Pasang Tato Kumis Palsu Agar Tampak Gagah, Kulit Arran Malah Terluka

Kulit sekitar kumis yang terluka.(Nypost)

Kabar6-Salah satu daya tarik pria bagi wanita adalah kumis, disebut akan membuat penampilan pria jadi lebih macho atau gagah. Hal itu juga yang tampaknya membuat Arran Maye (28) nekat membuat kumis palsu dari tato henna.

Awalnya pria asal Leicester Inggris ini, dilansir Nypost, datang ke Festival Fiesta di kota Benidorm, Spanyol, bersama teman-temannya. Di sanalah Arran melihat tukang tato henna. Agar tampak unik, Arran membuat tato menyerupai kumis. Namun pria itu tidak menyadari bahwa kulitnya alergi terhadap zat kimia dari tato henna.

Nah, di saat tato milik teman-temannya mulai memudar, tato kumis Arran justru tidak bisa hilang, bahkan mengalami alergi parah seperti gatal-gatal dan bekas tato yang tidak bisa hilang.

“Bodoh kita percaya pada tukang tato itu. Aku rasa ini akan menjadi lelucon seumur hidupku. Dokter mengatakan bahwa 100 persen aku akan memiliki bekas luka selama 6 bulan,” kata Arran.

Luka itu, disebut Arran, persis seperti pola henna yang terlukis di wajah. Dokter mengatakan bahwa luka itu bersifat permanen. Arran pun melakukan berbagai upaya untuk menghilangkan bekas tato henna dengan memanfaatkan bahan alami seperti minyak zaitun, pasti gigi, krim pemutih, hingga sabun. ** Baca juga: Apes, Kepala Milik Cade Penyok Usai Berjemur Tanpa Krim Matahari

Namun tetap saja usaha itu untuk menghilangkan bekas tato tersebut sia-sia.(ilj/bbs)