oleh

Parade Musisi Jazz Dunia di Intro Jazz Bistro & Cafe BSD

Kabar6-Semarak. Begitulah nuansa yang selalu tercipta di Intro Jazz Bistro & Cafe, persisnya di Sunburts CBD Lot-II Jalan Boulevard BSD Timur, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Bahkan, sejak 25 Juni kemarin hingga 4 Juli nanti, kemeriahan dipastikan bakal terus membuncah, seiring dengan digelarnya parade musisi jazz dunia di cafe ini.

Ya, event jazz tidak biasa itu digelar demi memeriahkan ulang tahun petama Intro Jazz Bistro & Cafe, yang jatuh tepat pada 27 Juni 2015 kemarin.

Dan, ultah pertama ini seolah menjadi pertanda bila Cafe berkonsep musik jazz ini telah mengukuhkan diri dalam ketatnya persaingan bisnis kuliner di Tangsel.

“Ya sejak 25 Juni sampai empat Juli nanti kami tampilkan musisi jazz tamu skala internasional. Tentunya, komunitas jazz BSD jangan sampai ketinggalan momen ini,” ujar Cynthia Juliette W, Operation Manager Intro Jazz Bistro & Cafe.

Cynthia merinci, bila pada 3 Juli nanti, Intro Jazz akan menapilkan Ricad Hutapea Band, dan esok harinya (4 Juli) akan menghadirkan Tiwi Shakuhachi dan kawan-kawan.

Sedangkan untuk  Jumat malam dan Sabtu malam hari biasa, Intro Jazz punya ‘home band’, yakni Glen Dauna, salah satu pianis jazz terbaik Indonesia.

Menurut Cynthia, musik jazz memang bukan musik sehari-hari yang digemari banyak orang. Tapi, sejak setahun hadir di BSD, Intro Jazz mendapat respon yang sungguh luar biasa. Setiap Jumat dan Sabtu  malam, juga ada komunitas dan grup jazz yang tampil.

Sesuai dengan obsesi pemiliknya, kata Cynthia, cafe ini memilih konsep jazz karena ingin memajukan jazz di Indonesia.

Dan, kehadiran musisi jazz dunia di intro jazz, diharapkan bisa menjadi edukasi bagi pemain-pemain jazz di tanah air. **Baca juga: Yuk, Buka Puasa di Intro Jazz Bistro & Cafe.

“Kehadiran musisi jazz dunia tentunya bisa sekaligus menghibur pencinta jazz dalam naungan Intro Jazz Cafe & Bistro jazz club, sembari menikmati alunan musik jazz klasik era tahun 70 an,” ujar Cynthia.(Ir)

Berita Terbaru