Pantai Sawarna, Primadona Bagi Wisatawan Lokal di Banten

kabar6.com
Pantai Sawarna dipadati wisatawan lokal.(erika

Kabar6-Obyek wisata Pantai Sawarna, yang berlokasi di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, kiranya masih menjadi primadona bagi wisatawan lokal pada libur lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah.

Faktanya, pada Minggu (17/6/2018), atau H+3 Lebaran, Pantai Sawarna masih dipadati wisatawan yang ingin menghabiskan waktu libur bersama keluarga.

Ya, untuk masuk ke kawasan Pantai Sawarna, wisatawan hanya dikenakan biaya tiket sebesar Rp5000, dengan biaya parkir kendaraan roda 2 sebesar Rp5000 dan kendaraan roda 4 Rp25.000.

Ahmad Sukri, salah seorang wisatawan asal Perumahan Taman Kirana Surya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang yang ditemui saat berwisata di Pantai Sawarna mengaku sengaja memilih berlibur ke lokasi karena keindahan panorama pantainya.

“Ya, saya bersama keluarga memang sudah lama ingin kesini, karena penasaran dengan keindahan pantainya. Dan, ternyata panoramanya memang indah. Apalagi saat terbit atau tenggelam matahari, indah banget,” ungkap Sukri kepada kabar6.com Minggu (17/6/2018).**Baca juga: Macet Tujuh Jam, Hindari Kawasan Anyer.

Tak hanya itu, Sukri juga tertarik menghabiskan waktu liburan bersama keluarga di Pantai Sawarna, karena biaya yang dibutuhkan relatif kecil.(erika)