oleh

Panongan FC Sabet Juara “Bupati Cup4”

Bupati Zaki berfoto bersama dalam penutupan “Bupati Cup4” di Lapangan Panongan.(din)

Kabar6-Kesebelasan Panongan FC, berhasil menyabet juara satu saat berlaga dalam partai final Bupati Cup 4 tahun 2016 di lapangan bola Bonex, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (21/5/2016), petang tadi.

Tim asuhan Camat Panongan, Prima Saras Puspa ini, mencukur habis tim Sepatan FC dengan skor 3-0.

Atas perolehan itu, Panongan FC mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, termasuk Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang turut hadir menyaksikan hingga babak akhir  pertandingan.

“Selamat buat tim Panongan FC. Ini menjadi konsistensi pembinaan bagi pemain usia muda di Kabupaten Tangerang. Terima kasih pada Koni dan PSSI yang telah menyukseskan kegiatan ini,” ungkap Bupati Zaki, usai menutup Bupati Cup4 2016.

Dijelaskannya, selama digelar sejak tiga tahun silam, Bupati Cup telah mampu melahirkan sebanyak sembilan pemain yang kini bergabung memperkuat skuad dari tim Persita senior.

“Bupati Cup ini, bertujuan menjaring bibit pemain untuk Persita U21 dan jenjang karir bagi Persita Senior. Saat ini, sudah ada sembilan pemain yang berasal dari Bupati Cup,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Camat Panongan, Prima Saras Puspa mengatakan, kemenangan yang telah diraih anak asuhnya itu, merupakan kado spesial untuk Hari Ulang Tahun (HUT) kecamatan Panongan ke- 17 yang jatuh pada 25 Mei 2016 mendatang. **Baca juga: Bupati Zaki Tutup “Bupati Cup 4” di Lapangan Legok.

“Kesuksesan ini adalah hasil kerjasama yang baik dari semua tim, baik pelatih, pemain dan offisial. Semoga, prestasi ini bisa dipertahankan,” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru