oleh

Panggung Rhoma Amblas Saat Kampanyekan Prabowo-Hatta

Kabar6-Kampanye Partai Gerindra pengusung pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Kota Tangerang diwarnai kehebohan.

Panggung yang dipasang di lapangan Ahmad Yani itu, tiba-tiba amblas dan nyaris ambruk. Itu terjadi saat raja dangdut Rhoma Irama tengah mendendangkan lagu berjudul “Hidup Tanpa Cinta”, Jumat (13/6/2014).

Amblasnya panggung karena besi penahan panggung penyok akibat tidak mampu menahan beban dari banyaknya simpatisan yang turut berjoget.

Tak pelak kejadian itu membuat suasana kampanye berubah heboh. Sejumlah orang yang berada diatas panggung bahkan langsung berlompatan turun. Untungnya, panggung tidak sampai ambruk. Hingga, kejadian itu tidak sampai menimbulkan korban.

Rhoma Irama mengklaim, bila antusius masyarakat begitu besar setiap kali dirinya melakukan kampanye akbar ke wilayah yang dikunjunginya.

“Kita selalu mendapat sambutan yang luar biasa. Mudah-mudahan ini menjadi motifator untuk memangkan pasangan Prabowo-Hatta,” ujarnya saat ingin meninggalkan panggung kampanye di lapangan Ahmad Yani. **Baca juga: Horeee, Gaji PNS Naik 5 Persen Dirapel Enam Bulan.

Menurutnya, Indonesia sekarang ini mempuyai dua problem kerusakan. Yaitu kerusakan akhlak dan kerusakan kedaulatan ekonomi. “Untuk memperbaiki itu, pasangan Prabowo-Hatta adalah yang ideal. Dan, itu adalah alasan kenapa masyarakat harus memilih Prabowo-Hatta,” ungkapnya. **Baca juga: Tertangkap di Bandara, WN Hongkong Selundupkan Sabu Dalam Stocking.

Pantauan kabar6.com, meski panggung sempat amblas, namun ratusan kader dan simpatisan Partai Gerindra tetap semangat bergoyang sambil mengacungkan jari telunjuk, sebagai lambang untuk pasangan Prabowo-Hatta.(ali)

Berita Terbaru