oleh

Pancing Pasangan Bercinta Dengan Kode Ini

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Menggoda untuk mengajak pasangan bercinta, tidak harus melalui kalimat ajakan yang mengundang. Ada beberapa hal seksi yang bisa Anda lakukan, agar pasangan “ngeh” kalau Anda sedang ingin bercinta bersamanya.

Dalam hal ini, body language atau bahasa tubuh memegang peran penting dalam meningkatkan ketertarikan secara fisik.

Berikut “kode” yang bisa Anda lakukan untuk mengajak pasangan bercinta, dikutip dari vemale.com:

1. Membelai rambut
Sesekali sisir ringan rambut Anda dengan jari di hadapannya. Cara lain, sisihkan rambut di belakang telinga saat Anda di sampingnya. Lakukan seolah-olah tidak sengaja.

Cara ini bisa mengirimkan sinyal pada suami bahwa Anda terlihat lebih menarik saat itu. Ingat, lakukan secara natural.

2. Miringkan kepala
Sibakkan rambut sembari miringkan kepala sedikit untuk memperlihatkan leher. Ini adalah tanda keterbukaan dan rasa tertarik.

Suami akan tertarik ketika melihat leher Anda terbuka, dan ini adalah sinyal bahwa Anda tertarik padanya. Anda juga bisa melengkapinya dengan aksesoris seperti anting-anting kecil yang menarik perhatian.

3. Mainkan bibir
Goda suami dengan memainkan bibir, entah itu menggigit bibir bawah atau sesekali membasahi bibir melalu jilatan kecil. Tapi jangan juga melakukannya secara berlebihan, karena akan terkesan aneh. Bisa juga menggunakan lipstik merah atau warna cerah untuk membuat Sumai tertarik melihat bibir Anda.

4. Sentuh tangannya
Saat sedang nonton TV, duduklah di samping Suami. Perlahan sentuh tangan atau lingkarkan lengan Anda pada lengannya. Sandarkan kepala pada bahu suami, dan sesekali sentuh lembut kulit tangannya. Cara ini bisa membuat suami nyaman, namun juga sekaligus bisa menjadi cara mengajaknya untuk “berbuat lebih”.

5. Kontak mata
Kontak mata dengan mendekatkan wajah Anda bisa membuatnya merasa diinginkan, sehingga suami pun menginginkan Anda pula. Sentuh wajahnya dan cium lembut pipinya saat Anda memandang lurus ke matanya.

6. Kenakan celana dalam & kaos saja
Lepaskan bra saat akan tidur, sehingga Anda hanya mengenakan kaos oblong dan celana dalam saja. Pastikan suami melihat saat Anda naik ke ranjang. Lakukan secara alami, karena hal itu akan membuat Anda makin seksi. ** Baca juga: Buat Pasangan Liar Melalui Beberapa Alat Peraga

Keenam cara ini juga efektif untuk wanita yang memang kurang bisa mengekspresikan keinginannya dalam berkata-kata, ketika ingin mengajak suami bercinta.(ilj/bbs)

Berita Terbaru