Pancake Durian ala DurianQ, Citarasa dan Aromanya Bikin Ga Nahan!

Pancake Durian ala DurianQ.(fit)

Kabar6–Aromanya sungguh menggoda, bentuknya kecil, warna-warni pula. Citarasanya, so pasti duren banget dah!

Ya, Pancake durian dari gerai DurianQ ini, mampu mencuri perhatian. Selain warna warni pancakenya, citarasa dan aromanya itu lhoh, ga nahan banget!

Sang owner, Ika Nurmaningsih, mengatakan, pancake durian yang diolahnya menggunakan daging durian asli Medan yang tebal, manis, legit serta beraroma menyengat. Dijamin ketagihan deh!

Lapisan pada pancakenya pun ala Medan. Pembuatannya, kulit pancake itu dibuat dari campuran tepung terigu, telur, mentega serta pewarna essence buah-buahan yang aman buat kesehatan. “Produk kami ini halal, tanpa mengawet kimia dan tanpa pemanis buatan,” terang Ika.

Pancake durian ini memiliki dua variasi, yakni full daging durian murni serta kombinasi whipcream dengan daging durian. Tentu, harganyapun jadi berbeda.

DurenQ yang beralamat di Jalan Nila 1 No.169, Karawaci, Kota Tangerang ini, membanderol pancake durian with cream Rp60 ribu / pack dengan berat 500 gram. Variasi pilihan isi dari isi 10, 15, 18 hingga isi 21.

“Untuk pancake durian murni tanpa cream, dijual Rp65 ribu / pack dengan variasi isi 10, 15, 18 dan 21,” tutur Ika, sembari mengatakan pihaknya juga menjual daging durian dan durian kupas. Oissii!

Ika mengaku, hingga saat ini dirinya lebih fokus ke penjualan online, baik itu dari instagram, facebook hingga tokopedia.**Baca juga: Sensasi Cokelat 6 Varian Rasa Penggugah Selera.

Nah, Anda-Anda yang doyan durian, gerai DurianQ dapat menjadi referensi yang tepat pelepas dahaga akan durian. Cekidot alamat diatas ya.(fit)