oleh

PAN Kota Tangerang Siap Jadi Parpol Anak Muda

Kabar6-Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Tangerang merespon survei yang dilakukan oleh Indikator Politik Indonesia bahwa Partai Amanat Nasional sebesar 1,2 persen pilihan anak muda.

Ketua DPD PAN Kota Tangerang, Dwiki Ramadhani mengatakan, PAN menjadi menjadi partai yang terbuka bagi semua kalangan. Partai yang nasionalis, religius dan bisa diterima seluruh masyarakat Kota Tangerang.

“Alhamdullilah mungkin ini sejarah PAN sangat terbuka baik kalangan milenial karena terbukti sekarang Ketua DPD PAN milenial dan seluruh pengurus hampir rata-rata milenial,” ujar Politisi muda di Kota Tangerang saat dimintai keterangan usai menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) serentak se-Provinsi Banten di Kantor DPD PAN, kawasan Primier Park 2, Cikokol, Kota Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

Dwiki mengajak bagi anak muda di Kota Tangerang yang ingin bergabung dalam partai politik, partainya siap merangkul para anak muda yang ingin terjun ke dunia politik.

“Artinya bagi teman-teman anak muda yang ingin masuk, ingin bergabung dengan partai politik mungkin PAN bisa menjadi opsi disini kami menjadi promotor ke milenialan di partai politik,” katanya.

**Baca juga: PAN Kota Tangerang Siap Calonkan Dwiki Ramadhani Jadi Wali Kota Tangerang

Meski demikian, Dwiki menjelaskan dalam komposisi struktur pengurus di DPD PAN saat ini hampir 60 sampai 70 persen didominasi anak muda. “Dari total pengurus ada 50 orang. Sekitar 35 itu milenial,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru