oleh

Paman Bejat Cabuli Ponakan Menghilang?

Kabar6-Paman bejat berinisial A (17), yang tega mencabuli keponakannya sendiri, NA (3), mendadak menghilang pascaterbongkarnya peristiwa memalukan itu.

“Sejak kasus itu, orangnya mendadak hilang. Dia (A) pergi enggak tahu kemana,” ujar Emu (47), salah satu keluarga korban.

Sedangkan terungkapnya kejadian pencabulan itu juga memicu keretakan hubungan rumah tangga orangtua korban, pasangan Chaerudin dan Lindawati.

“Jadi Linda sempat ditampar suaminya saat melaporkan kejadian itu. Suaminya marah karena Linda menuduh adiknya berbuat tak senonoh,” ujar Emu lagi.

Alhasil, sejak saat itu Linda memilih pisah ranjang dengan sang suami. Linda kini membaw akedua anaknya ke rumah orangtuanya, yang berjarak sekitar 200 meter dari rumah suaminya.

Kasat Reskrim Polres Metropolitan Tangerang, AKBP Sutarmo membenarkan adanya laporan kasus pencabulan bocah dibawah umur bernisial NA, yang dilakukan oleh A, yang tak lain adalah paman korban sendiri. **Baca juga: Paman Bejat Cabuli Ponakan di Neglasari.

Peristiwa itu terjadi di RT 04/03, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Dan, dilaporkan sejak Senin (5/5/2014) kemarin. **Baca juga: Polisi Periksa Saksi Kasus Paman Cabuli Ponakan.

“Laporan kita terima Senin (5/5/2014). Sedangkan kejadian itu sendiri terjadi pada Kamis (17/4/2014). Namun baru diketahui ibu korban pada esok harinya,” kata Kasat Reskrim Polres Metropolitan Tangerang, AKBP Sutarmo, Rabu (7/5/2014).(ali)

Berita Terbaru