oleh

Paman Bejat Cabuli Ponakan di Neglasari

Kabar6-Malang betul nasib yang menimpa NA, seorang bocah perempuan berusia 3 tahun  menjadi korban pelampiasan nafsu bejad AM, yang masih pamannya sendiri.

Pelaku yang tega merenggut keperawanan keponakannya sendiri itu di kediamannya, yakni di Kampung Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

“Alat kelamin NA rusak dan sudah tidak perawan lagi, itu kita ketahui setelah kita bawa ke Puskemas dan dokter umum di sekitar rumah korban,” kata Suhaemi, kerabat korban, Rabu (7/6/2014).

Menurutnya, pihak keluarga dari ibu korban berinisal LW telah melaporkan kejadian itu ke Polres Metro Tangerang. Dan, hingga saat ini masih menunggu hasil visum dari RSUD Kabupaten Tangerang.

“Ayah korban seakan tutup mata dan tidak perduli dengan kejadian ini, bahkan istrinya saat akan melaporkan persoalan ini malah digamparin,” ujarnya.

Suhaemi menerangkan, bahwa kejadian ini terjadi sepekan yang lalu. Pihak Keluarga menuntut pihak kepolisian mengusut tuntas dan menjerat pelaku. **Baca juga: Keluarga Korban Miras Karaoke D’Amour Ogah Divisum.

“Kami khawatir dan tidak menutup kemungkinan kasus serupa seperti Emon di Sukabumi, dilakukan juga oleh AM,” pungkasnya.(ges/rani)

 

Berita Terbaru