oleh

Paku Jaya Cup 2022, Pendatang Baru Bingunk FC Taklukan Porgam FC Dengan Skor 2-0

Kabar6-Porgam FC takluk atas lawannya Bingunk FC pada lanjutan Turnamen Paku Jaya Cup 2022, dengan skor 2-0 di Stadium Paku Jaya, Serpong Utara, Rabu 25 Mei 2022.

Pada babak pertama pertandingan tersebut, terlihat Bingunk FC sebagai pendatang baru di Paku Jaya Cup mendominasi jalannya permainan, dan beberapa kali mengancam gawang Porgam FC yang dijaga oleh Deni.

Meski didominasi oleh Bingunk FC, Porgam FC pun terlihat beberapa kali mendapatkan peluang melalui sisi pertahanan dari Bingunk FC, namun gagal dikonversi menjadi sebuah goal.

Dominasi dari Bingunk FC berbuah hasil, menjelang berakhirnya babak pertama, Ipul Congor berhasil menanduk umpan dari Doni Gultom, sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Bingunk FC.

Pertandingan pada babak pertama, cukup memanas karena rumput yang becek karena hujan yang mengguyur sebelum pertandingan dimulai, skor 1-0 pun bertahan hingga peluit babak pertama ditiup oleh pengadil lapangan.

Pada babak kedua, Bingunk FC tidak mengendurkan dominasinya terhadap lawannya Porgam FC, serangan pun terus digencarkan kepada penjaga gawang Deni.

Belum lama babak kedua bergulir, akselerasi dari Piwi dari Bingunk FC berhasil mencetak goal ke gawang Porgam FC, sehingga skor melebar menjadi 2-0.

Usai tertinggal 2-0, Porgam FC mulai mendominasi pertandingan, beberapa serangan terlihat mengancam gawang dari Bingunk FC.

Meskipun permainan didominasi oleh Porgam FC, Bingunk FC pun melakukan serangan balik yang cukup efektif, serangan itu berulang kali mengancam gawang dari Porgam FC. Sehingga membuat momen tiga kali tepis beruntun pun dilakukan oleh penjaga gawang dari Porgam FC.

**Baca juga:Paku Jaya Cup 2022, Gaseva FC Libas Putra Peninggilan Dengan Skor 3-1

Hingga akhir pertandingan, Bingunk FC tetap unggul dengan skor 2-0 atas Porgam FC, dan membuat mereka berhasil melangkah ke babak selanjutnya pada Paku Jaya Cup 2022.

Dalam ronde selanjutnya, Bingunk FC akan menghadapi BNN FC yang berhasil menaklukan Persiponda FC dengan adu penalti.(eka)