oleh

Paket Pernikahan di Santika Teras Kota Harganya Terjangkau

Kabar6-Mengawali tahun 2021, Hotel Santika Teras Kota hadirkan paket khusus bagi kamu-kamu yang telah merencanakan pernikahan. Dengan harga terjangkau dan berbagai fasilitas yang disediakan pihak hotel, dijamin momen pernikahan menjadi penuh kesan.

Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota Fanny menjelaskan, paket khusus pernikahan yang telah disiapkan hotel cocok untuk calon pengantin yang hanya ingin dihadiri orang-orang terdekat saja.

Kata Fanny, harga yang tawarkan spesial bagi yang ingin melaksanakan intimate wedding. Hanya Rp17.499.999 dengan 50 pax.

“Harga diatas sudah termasuk sajian buffet untuk 50 orang, dekorasi standard, 1 kamar menginap, 1 menu pondokan, hand sanitizer, dan masih banyak lagi,” terang Fanny, Sabtu (23/1/2021).

Bagaimana dengan penerapan protokol kesehatannya? Kamu jangan khawatir karena Hotel Santika Teras Kota memberlakukan protokol kesehatan ketat bagi para tamu dan karyawan.

“Protokol kesehatan juga akan diberlakukan kepada seluruh tamu yang datang. Mulai dari pengecekan suhu tubuh di pintu masuk lobby, penggunaan hand sanitizer di pintu lobby sampai didalam ballroom. Seluruh tamu juga wajib menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan oleh pihak hotel,” jelas Fanny.

Selain itu, seluruh staff hotel yang bertugas melayani pengambilan makan di acara pernikahan dipastikan dalam keadaan sehat dan juga menggunakan masker, face shield, dan sarung tangan. Seluruh menu prasmanan yang disajikan akan diambilkan oleh staff hotel untuk menghindari kontak fisik antar tamu melalui peralatan makanan.

Terlebih, Hotel Santika BSD Teraskota telah tersertifikasi melaksanakan protokol CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability Standards) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

**Baca juga: Kisah Roman Multatuli Kini Difilmkan

“Dengan adanya paket pernikahan ini, diharapkan pasangan yang telah berencana menikah ataupun yang sempat tertunda di tahun lalu, dapat mewujudkan impian pernikahan mereka di tahun ini,” tukasnya.(fit)

Berita Terbaru