oleh

Paket Baru Diterima Setelah Dipesan 14 Tahun yang Lalu

Kabar6-Biasanya jika kita memesan barang, paket akan datang paling lama dua minggu, bahkan ada yang hanya sehari. Hal berbeda ternyata dialami seorang pria asal Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia, bernama Gerain Chan.

Sebuah paket buku album foto yang dipesan Chan, baru tiba di alamat yang dituju setelah dipesan 14 tahun lalu. Chan, melansir worldofbuzz, mengaku memesan buku album foto duo Cantopop Hong Kong, Twins, 14 tahun yang lalu dari seorang penjual di Hong Kong. “Ketika saya menerima buku foto ini dalam paket surat terdaftar dari Hong Kong, saya benar-benar terkejut dan bingung sampai saya melihat catatan tulisan tangan yang dikirim bersama paket,” kata Chan.

Ditambahkan, “Penjual baru mengetahui bahwa buku yang saya pesan 14 tahun yang lalu, belum diposkan sehingga ia akhirnya mengirim kepada saya bersama dengan uang yang telah saya kirim ke penjual sebelumnya.”

Chan berpikir buku itu hilang selama proses pengiriman. Karena itulah ia mengaku tersentuh saat si penjual masih mengirim paket kepadanya, bahkan setelah sekian lama. ** Baca juga: Diblokir dari Aplikasi Kencan Gara-gara Sejumlah Profil Kocak Tentang Dirinya

Dalam catatan itu, penjual juga meminta maaf kepada Chan atas kesalahannya. Penjual tadi mengirimkan ke alamat yang sama, karena yakin Chan masih tinggal di sana. Sementara netizen memuji penjual online yang masih menghargai transaksi dengan mengirim paket.(ilj/bbs)

Berita Terbaru