oleh

Pakai Kaos “PKI”, Kuli Bangunan Disergap Anggota Koramil Ciputat

Sus saat diamankan anggota Koramil Ciputat.(cep)

Kabar6-Seorang ria berinisial Sus (22), diamankan petugas Komando Rayon Militer (Koramil) Ciputat, di Jalan Aria Putra, RT 01/09, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (27/5/2016).

Ya, pria yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan itu diamankan karena nekat mengenakan kaos berwarna merah dengan gambar palu dan arit, yang diketahui sebagai ambang PKI (Partai Komunis Indonesia).

Danramil Ciputat, Inf TNI Supardi menjelaskan, Sus disergap dua anggotanya, Serka Irwan dan Pelda Bambang, saat melintas mengenakan sepeda motor  di Jalan Aria Putra.

“Saat itu anggota sedang mengikuti rombongan Walikota Tangsel yang akan memantau kondisi Pasar Ciputat. Karena mendapati Sus mengenakan kaos berlambang palu dan arit, anggota langsung bertindak mengamankan dan menyerahkannya ke Polsek Ciputat,” ujar Inf TNI Supardi. **Baca juga: Curi Kabel, Pegawai Proyek di Alam Sutera Kepergok CCTV.

Belakangan diketahui, bila Sus merupakan warga asal  Pemalang, Jawa Tengah. Dia saat ini tengah bekerja merenovasi salah satu rumah dibilangan Kecamatan Ciputat.(cep)

**Baca juga: Ramadhan, Polrestro Tangerang Waspadai Maling Rumsong.

Berita Terbaru