oleh

Pakai Bambu, Warga Pagedangan Sweeping PSK

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Belasan warga Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang melakukan sweeping ke sejumlah warung remang-remang yang acap dijadikan tempat prostitusi, Senin (25/7/2016).

Dengan membawa bilah bambu dan kayu, warga bahkan sempat berkeliling untuk mencari para Pekerja Seks Komersial (PSK) yang acap mangkal di warung remang-remang dan kerap meresahkan warga.

Tak hanya itu, warga juga menyisir kebun kosong yang diduga juga sering digunakan para PSK untuk melayani hasrat mesum pria hidung belang. **Baca juga: Delapan Rumah Warga di Kabupaten Serang HanyutTerseret Banjir.

“Ya kita kesal lah, karena meski sudah dilarang, tapi selalu saja PSK muncul dan mangkal di warung remang-remang. Makanya, sekarang kita lakukan sweeping,” ujar Iwan, salah seorang warga yang turut serta dalam sweeping tersebut. **Baca juga: Polres Tangsel Tangkap Sopir Angkot Maut di Jatiuwung .

Sayangnya, setelah melakukan penyisiran hampir satu jam, warga tidak menemukan satu pun wanita PSK yang biasa mangkal di wilayah tersebut. **Baca juga: DPRD Minta Retribuai Parkir Bandara Soetta Dikaji Ulang.

“Kita minta pemerintah daerah tegas. Penertiban jangan sebatas seremonial saja. Efeknya kan para PSK itu tidak jera,” ujar Iwan lagi.(sus)

Berita Terbaru