oleh

Pada 20 dan 25 Desember Mendatang, Akun TikTok Ini Sebut akan Ada Peristiwa yang Ubah Dunia

Kabar6-Seorang TikToker mengklaim bahwa akan segera datang peristiwa yang mengubah dunia. TikToker dengan nama akun ThatOneTimeTraveler itu mengaku sebagai penjelajah waktu.

Lewat postingannya, melansir indy100, TikToker dengan 1,2 juta followers ini mengingatkan tanggal yang harus diperhatikan adalah 20 Desember dan 25 Desember 2021. “20 Desember, delapan manusia menerima kekuatan super dari gelombang energi matahari. 25 Desember (Hari Natal), sesuatu yang besar akan terjadi pada hari ini yang mengejutkan dunia, dan mengubah cara hidup manusia selamanya,” demikian tulisan dalam postingan itu.

TikToker penjelajah waktu mengklaim dalam postingan TikTok sebelumnya bahwa hari besar diingat selama berabad-abad, dan mengubah cara manusia hidup. “Ini akan membuktikan 100 persen bahwa saya adalah seorang penjelajah waktu nyata, jangan lupa tanggalnya,” tulis akun ThatOneTimeTraveler.

Selain itu, akun penjelajah waktu itu mengklaim bahwa negara-negara yang dikenal sebagai Swedia, Norwegia, Inggris, dan Finlandia akan bersatu bersama pada 2027 menciptakan pembangkit tenaga listrik besar-besaran.

Dikatakan juga, pembangkit tenaga listrik besar-besaran akan menginspirasi negara-negara kecil untuk ingin bergabung. “Negara-negara lain menyukai ide ini dan ini memulai percikan besar dalam menyatukan negara-negara besar.”

Dan pada 2024 mendatang, sesuai tanggal yang dicatat oleh sang penjelajah waktu, sebuah bunker berusia 35 ribu tahun tampaknya akan ‘ditemukan’. Bunker yang seharusnya berlokasi di Argentina, memiliki banyak rahasia di dalamnya, seperti zaman kuno, teknologi, kode tersembunyi, dan banyak lagi.

Tanggal yang menarik untuk diingat, menurut pengguna TikTok ini adalah 20 Agustus 2022. “Langit di seluruh Bumi akan menjadi warna hijau cerah. Alasan langit berubah menjadi hijau adalah karena sebuah planet yang tidak terlalu jauh dari Bumi meledak yang penuh dengan bebatuan hijau. Langit hijau berlangsung selama sekira lima jam kemudian perlahan memudar.”

TikToker itu juga mengklaim bahwa pada 2022, Los Angeles Lakers akan mengalahkan Brooklyn Nets di game ke-7. ** Baca juga: Pada 20 dan 25 Desember Mendatang, Akun TikTok Ini Sebut akan Ada Peristiwa yang Ubah Dunia

Benarkah demikian? Kita lihat saja nanti.(ilj/bbs)