oleh

Pabrik Terbakar, Puluhan Karyawan PT Perkasa Nusantara Sejahtera Terancam Menganggur

Kabar6 – Puluhan karyawan di PT Perkasa Nusantara Sejahtera terancam menganggur akibat kebakaran yang terjadi di kawasan pergudangan Pantai Indah Dadap, Kelurahan Kosambi, Kecamatan Kosamabi, Kabupaten Tangerang.

PT Perkasa Nusantara Sejahtera merupakan satu dari empat gudang penyimpanan alat rumah yang terbakar sejak Kamis, (4/3/2021) pagi.

Penanggung Jawab PT Perkasa Nusantara Sejahtera Andre Petrus mengatakan, pihaknya memiliki sebanyak 30 orang karyawan. Dengan pasca musibah kebakaran tersebut, Andre memikirkan tentang nasib ke 30 orang tersebut.

“Perisitiwa kebakaran ini musibah. Kasihan nasib mereka karyawan mau kerja bagaimana, semuanya habis terbakar. Kita punya 30 karyawan,” katanya.

Andre menuturkan, kemungkinan besar 30 orang karyawan akan dipulangkan ke rumahnya masing-masing. Pasalnya, mayoritas orang perantauan atau dari luar daerah Tangerang.

“Kita pasti butuh waktu lagi untuk membangun dari awal. Mess karyawan yang didalam gudang juga ikut terbakar. Jadi mereka mungkin dipulangkan ke kampung halaman,” pungkasnya.

**Baca juga: Cegah Penyalahgunaan, Propam Polda Banten Cek Senpi Personel Polresta Tangerang

Diberitakan sebelumnya, sebanyak empat gudang alat-alat rumah tangga di Kawasan Pergudangan Pantai Indah Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, terbakar, Kamis, (4/3/2021).(Vee)

Berita Terbaru