oleh

Pabrik Plastik di Jatiuwung Terbakar

Kabar6-Sebuah pabrik plastik, PT Galih Sekar Sakti yang berlokasi di Jalan Raya Padjajaran Raya, Kampung Ganda Sari, Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2014) malam, ludes dilalap si jago merah.

Belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran itu. Diduga, api berasal dari korsleting listrik yang terjadi di salah satu ruangan pabrik.

Banyaknya bahan mudah terbakar dan kencangnya hembusan angin membuat api semakin cepat menjalar keseluruh bangunan pabrik itu.

Informasi yang dihimpun kabar6.com, peristiwa naas itu terjadi sekira pukul 23.00 WIB. Sebanyak 14 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan oleh Dinas Damkar setempat.

“Kami langsung terjun setelah mendapatkan laporan dari masyarakat. Sejauh ini kami belum minta bantuan dari Damkar kabupaten dan tangsel, jadi masih unit dari kita,” ujar Kamaludin, petugas Damkar Kota Tangerang.

Dia menambahkan, sulitnya menjangkau sumber air membuat tim nya agak kesulitan memadamkan si jago merah itu. “Sumber air disini jauh. Jadi makan waktu, sedangkan api sudah besar,” pungkasnya. **Baca juga: Caleg Hanura Laporkan KPPS Selapajang Jaya.

Hingga berita ini dilansir, petugas masih nampak berusaha memadamkan api yang masih bekobar. Sedangkan, berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas itu.(Ges/bad)

Berita Terbaru