oleh

Pabrik Mie Instan Terbakar di Balaraja

Kabar6-Dua gudang di pabrik mie instan, PT Unggul Miesindo Utama di kawasan Desa Cengkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, ludes terbakar, Rabu (11/6/2014).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, kobaran api terlanjur menghanguskan seisi gudang. Bahkan, amuk si jago merah membuat bangunan gudang itu juga nyaris runtuh.

Endang, salah seorang karyawan di pabrik itu mengatakan, kobaran api berawal dari bangunan penyimpanan solar. Kobaran api keudian menyambar dan merembet hingga ke gudang bahan baku pembuat mie instan, yang didalamnya juga berisi kardus. **Baca juga: Wamendag Sidak Gudang Alfamart di Balaraja.

Kencangnya tiupan angin, tak pelak membuat api semakin menjadi, hingga sulit untuk dijinakkan. “Waktu api membesar, karyawan di ruang produksi yang jaraknya lumayan jauh dari gudang bahan bakar sempat panik,” ujar Endang. **Baca juga: Oalah, 2 PPK di Tangsel Nonton Bokep Saat Rapat Pleno.

Amuk si jago merah baru mereda, setelah 5 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Tangerang diterjunkan kelokasi. Akibat kebakaran, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(bad)

Berita Terbaru