oleh

Ouchh, Bokong Romero Diseruduk Banteng Sedalam 28 Cm

Romero saat terjatuh diserang banteng.(nydailynews.com)
Romero saat terjatuh diserang banteng.(nydailynews.com)

Kabar6-Matador, secara harafiah berarti pembunuh, adalah seorang torero yang sangat ahli di dalam pertarungan melawan banteng. Torero adalah pelaku utama dalam pertunjukan pertarungan manusia melawan banteng di Spanyol dan negara-negara berbahasa Spanyol lainnya.

Dalam pertarungan ini, seorang torero berperan mempermainkan dan pada akhirnya membunuh banteng tersebut. Namun apa jadinya jika seorang matador justru jadi ‘korban’ banteng?

Hal itulah yang dialami seorang matador bernama Antonio Romero. Dilansir The Sun, Romero terjatuh setelah ditanduk banteng di Mexico City. Hal yang mengerikan, tanduk banteng itu menancap di bagian belakang tubuhnya.

Romero dilarikan ke rumah sakit terdekat.(nydailynews.com)
Romero dilarikan ke rumah sakit terdekat.(nydailynews.com)

Tanduk banteng itu menembus bokong Romero sedalam 11 inci atau 28 cm sehingga pria itu mengalami luka serius. Dalam sebuah video tampak Romero yang berkali-kali berhasil mengecoh sang banteng.

Hal yang terjadi kemudian, ketika Romero hendak memaksa banteng itu memutari dirinya, binatang yang marah tersebut mengangkat kepalanya, menyentuh lengan Romero dan membuat Romero kehilangan keseimbangan.
 
Tanpa ampun si banteng menyerang Romero dari arah belakang, sehingga tanduknya menancap di bokong Romero. Beruntung banteng itu pergi setelah seorang¬† matador lainnya mengalihkan perhatiannya dari Romero. Matador itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit, untuk mendapatkan pertolongan medis. ** Baca juga: Ahaay…di Kereta Api Jepang Pernah Ada ‘Bangku Cinta’

Wah, sepertinya banteng tersebut kesal karena dipermainkan ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru