Home / Tangerang Raya / Tangerang Kota / Otopsi, Korban Begal Sadis di Tangerang Tewas Tertembak di Dada Kiri
kabar6.com
Jasad Saripah, wnaita yang tewas ditembak begal saat berada di RS Awal Bross.(res)

Otopsi, Korban Begal Sadis di Tangerang Tewas Tertembak di Dada Kiri

Kabar6-Kepala Polrestro Tangerang Komisaris Besar Harry Kurniawan mengungkapkan penyebab kematian Saripah Binti Asman, korban penembakan dan penusukan pembegal motor di Cipondoh Tangerang. Berdasarkan hasil otopsi menyebutkan korban tewas karena luka tembak di dada kanan.

“Peluru menembus paru paru dan bersarang di tulang belakang,” ujar Harry, Kamis 5/7/2018.

Hasil otopsi yang dilakukan Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang juga, kata Harry, memastikan jika korban tidak sedang hamil.

“Hal ini diperkuat keterangan suaminya, tidak ada hamil,” paparnya

Korban, kata Harry, terkena tembakan dibagian dada sebelah kanan. Tembakan itu berasal dari senjata rakitan pelaku yang berusaha membawa kabur sepeda motor korban yang saat itu berada di depan kios handphone di Jalan Rasuna Said, Cipete, Pinang, Kota Tangerang.

Sisa peluru dan senjata api tersebut, kata Harry sudah disita dan diserahkan ke Laboratorium Forensik Mabes Polri untuk alat penyidikan.**Baca Juga: 2018, 60 Persen Anak Kabupaten Tangerang Ditargekan Miliki e-KTP.

Saripah Binti Asman (34) menjadi korban sadis pembegal motor di Jalan Rasuna Said, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu malam pukul 19.00.

Para pelaku tega menembak dan menusuk wanita yang saat itu sedang menemani suaminya membeli pulsa.(GFM)

Check Also

Kabar6.com

Pelaku Jambret HP di Ringkus Polsek Neglasari di Pergudangan Vivo

Kabar6-Seorang pelaku jambret handphone di jalan raya berhasil diringkus Polres Metro Tangerang melalui Polsek Neglasari, ...