Ortu Murid SDN Sukasari 4 dan 5 Geruduk DPRD Kota Tangerang

SDN Sukasari 5 Kota Tangerang.(bbs)

Kabar6-Sejumlah orangtua murid SDN Sukasari 4 dan 5, menggeruduk Kantor DPRD Kota Tangerang, Selasa (29/3/2016).

Ya, aksi tersebut dilakukan warga, guna mempertanyakan kejelasan relokasi SDN Sukasari 4 dan 5 ke samping Pasar Babakan. Pasalnya, gedung sekolah yang dijanjikan hingga kini tak kunjung selesai.

“Intinya kami datang ke DPRD Kota Tangerang hanya ingin tahu, kenapa pembangunan gedung sekolah yang dibangun oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansaya ini tidak kunjung selesai,” kata Marjono, perwakilan orangtua murid SDN Sukasari 4, saat hearing dengan  Komisi II DPRD Kota Tangerang.

Marjono menyebut, bila dirinya dan orangtua murid lainnya, berharap pembangunan gedung sekolah tersebut bisa segera diselesaikan. Sedangkan masalah administrasi, silahkan diurus oleh mereka yang punya kebijakan. **Baca juga: Pria Gaek Tergantung Membusuk di Ciledug.

“Kami datang ke sini untuk mempertanyakan kepada dewan. Karena mereka pasti mengetahuinya,” kata dia. **Baca juga: Lagi, Bupati Zaki Sindir Pemprov dan Pusat Soal Aset Tidak Terurus.

Sementara, Ketua Komisi II DPRD Kota Tangerang, Kartini mengaku tidak bisa berbuat banyak atas pembangunan SDN Sukasari 4 dan 5 yang ada diatas lahan Menkumham. Namun demikian, ia berjanji akan menyampaikan aspirasi terswebut  kepada  eksekutif. **Baca juga: Wanita Bersimbah Darah Dekat Bandara Soetta Bernama Mulyani.

“Secepatnya persoalan ini akan kami tindak lanjuti ke eksekutif. Karena pada saat musrembang beberpara waktu lalu, pak Walikota berjanji akan terus mengupayakan penyelesaian pembangunan gedung itu,” kata dia.(arsa)