oleh

Orang Misterius di Taman Sari Bali View Diselidiki

Kabar6-Pihak kepolisian masih terus menyelidiki ledakan yang terjadi di rumah pengusaha Pola Winson (45) di Taman Sari Bali View, Jalan Kintamani, Blok C1 No.18, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (27/9/2013).

“Saksi Pangky Prakasa, tetangga korban, sempat melihat seorang mengenakan helm dan jaket lari dari rumah Pola Winson, sesaat setelah ledakan,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto.

Meski demikian, hingga kini polisi belum memastikan siapa orang berhelm dan jaket yang disebut-sebut lari dari rumah Pola Winson sesaat setelah kejadian.

Pantauan kabar6.com, petugas kepolisian dari Polsek Ciputat, Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya masih tampak hilir mudik dilokasi.

Pada bagian luar perumahan tersebut tampak dijaga oleh 7 anggota polisi berseragam lengkap. Sebagian tampak berupaya mengatur lalu lintas yang macet, karena lokasi itu juga mengundang perhatian pengendara.

Sementara, belasan awak media yang tidak diijinkan masuk oleh petugas keamanan perumahan, tampak menunggu tak jauh dari pintu gerbang perumahan Taman Sari Bali View.(turnya)

 

Berita Terbaru