oleh

Ooww, Ternyata Perbedaan Aktivitas Seksual Bisa Dilihat dari Urutan Kelahiran

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Aktivitas seksual tiap orang tentu akan berbeda satu sama lain. Hal itu dipengaruhi oleh beberapa faktor. Kevin Leman dalam bukunya ‘The Birth Order Connection’ mengungkapkan bahwa setiap individu yang lahir dalam urutan tertentu memiliki kepribadian yang berbeda.

Artinya, kehidupan seksual dapat diketahui berdasarkan urutan lahir seseorang, termasuk bagaimana cara pasangan untuk mengimbangi ‘permainannya’. Dikutip Intisari, berikut uraiannya:

1. Anak sulung
Anak sulung memiliki kebiasaan di tempat tidur yang serba tertebak. Sebagai pasangan, Anda disarankan untuk mengajaknya melakukan seks spontan. Namun, jangan spontanitas yang terlalu di luar kendali, karena itu pun membutuhkan penyesuaian.

2. Anak tengah
Anak tengah cenderung enggan membicarakan fantasi seksual dan keinginan mereka. Karena itulah Anda harus mengajaknya terbuka membahas soal ini. Kuncinya adalah sabar dan tekun.

3. Anak bungsu
Anak bungsu adalah pasangan yang seru. Mereka disebut ‘bayi dalam keluarga, sangat suka dipeluk dan dicium berulang-ulang. Anda dianjurkan tidak mendominasi permainan, karena si bungsu bukanlah tipe penurut. Ia lebih suka dianggap sederajat dengan pasangannya daripada dipandang sebagai penurut.

4. Anak tunggal
Anak tunggal cenderung lebih percaya diri, supel, dan memiliki imajinasi yang tinggi saat bercinta. Namun, ia juga mengharap banyak dari pasangannya, tidak senang dikritik, kadang tidak fleksibel, dan perfeksionis.

Anda perlu kesabaran lebih untuk menghadapi pasangan anak tunggal. Jika perlu tingkatkan ilmu bercinta agar bisa mengimbangi kesempurnaan dan imajinasi pasangan.

Jika gaya dan tekniknya tak sesuai dengan keinginan, ungkapkan keberatan Anda dengan hati-hati. Dengan begitu, ia tidak merasa dikritik atau dihakimi. Karena kalau sampai ia ngambek, Anda sendiri yang akan rugi. Hal itu karena anak tunggal senang berjuang sekuat tenaga untuk mencapai apa yang diinginkan, sehingga membuatnya melakukan hal-hal yang tidak terduga.

5. Anak kembar
Baik anak kembar maupun anak sulung, kehidupan seksual berdasarkan urutan lahir mereka ternyata sama. Jadi, untuk mengimbangi ‘permainan’ si anak kembar ini pun berlaku sama. ** Baca juga: Berapa Lama Sih Waktu yang Diperlukan untuk Sebuah Seks Dahsyat?

Urutan anak nomor berapa pasangan Anda? (ilj/bbs)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru