oleh

Toko Emas Sejahtera Dirampok, 1 KG Emas Digasak

Kabar6-Toko emas “Sejahtera” di Jalan Wahid Hasim, Jurang mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) disatroni kawanan perampok bersenjata api, Rabu (9/1/2013).

Dalam aksinya, pelaku sempat membentak dan menodong karyawan toko emas, sebelum akhirnya sukses menggasak emas seberat 1 kilo gram.

Putri (21), salah satu karyawan toko emas yang dirampok mengatakan, pelaku muncul dengan mengenakan helm dan penutup wajah.

Begitu tiba dilokasi, pelaku yang berjumlah dua orang itu langsung membentak sambil menodongkan pistol kearah karyawan yang ada di toko tersebut.

“Serahkan uang atau saya tembak,” ujar putri menirukan bentakan pria bercadar tersebut.

Dibawah todongan pistol, para karyawan toko emas hanya bisa pasrah sambil memandangi aksi pelaku yang leluasa menggasak seluruh emas yang terpampang di etalase kaca.

Puas dengan hasil jarahannya, komplotan pelaku kemudian langsung kabur menggunakan sepeda motor Honda Revo.

Sementara, Pendrianto (45), pemilik toko emas tersebut, hingga kini masih enggan berkomentar atas peristiwa perampokan tersebut. Dia masih terlihat shoc berat atas peristiwa yang terjadi.

Hingga berita ini disusun, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait. Sedangkan sejumlah petugas dari Kepolisian Sektor Pondok Aren masih tampak berjaga dilokasi.(Turnya)

Berita Terbaru